Jumat, 19 Mei 2017

Rekomendasi Liburan ke India bagi Wisatawan Pemula

Rekomendasi Liburan ke India bagi Wisatawan Pemula
Rekomendasi Liburan ke India bagi Wisatawan Pemula
Melancong ke India memberikan pengalaman mengesankan bagi setiap traveller. Sebab, budaya unik, dan banyaknya kuil membuat negeri Bollywood ini pun semakin menarik ditelusuri.

Namun, travelling ke India tidak seindah di foto lho. Jalanan panjang untuk menuju satu kawasan ke lainnya akan membuat tubuh lelah. Terutama bagi yang pertama kali, Anda harus bawa banyak persiapan dan bekal lho.

Nah, berikut tipsnya sebagaimana dilansir dari Lonelyplanet : 

Pilih Rute Terbaik

Travelling ke seluruh pelosok India sepertinya hal yang tidak mungkin karena membutuhkan waktu berminggu-minggu, dan juga melelahkan Anda. Untuk itu sebelum berangkat lebih baik pilih dulu rute perjalanan, dan lakukan riset serta kenali kendaraan yang digunakan untuk traveling.

Situs Religi

Jika Anda memang tertarik untuk mengunjungi kuil lebih baik pergilah di India Pusat dan utara karena banyak kuil-kuil cantik yang dihadirkan. Misalnya saja kuil Emas di Amritsar, kuil Sun, hingga kuil Jain di Rajasthan.

Sihir Mughal

Penggemar bangunan Islam ketika berada di sini, akan mendapatkan pengalaman berharga yang indah sekali. Sambangilah Delhi, Anda bisa pergi ke benteng merah, masjid, dan menara dari Qutb Minar. Anda juga bisa pergi ke fatehpur sikri, dan agra untuk menelisik lebih dalam lagi bangunannya.

0 comments:

Posting Komentar