Minggu, 28 Mei 2017

Daftar Negara yang Wajib di Kunjungi Saat Masih Berusia 20-an

Daftar Negara yang Wajib di Kunjungi Saat Masih Berusia 20-an
Daftar Negara yang Wajib di Kunjungi Saat Masih Berusia 20-an
Usia 20-an merupakan masa-masa di mana Anda masih energik, memiliki rasa pengetahuan yang sangat tinggi akan banyak hal, ingin bersenang-senang dan memiliki jiwa petualangan yang sangat besar. Dilansir dari TheSundayChapter, Sabtu (27/05/17), semangat menjelajah dan menghabiskan waktu untuk bersenang-senang tersebut dapat disalurkan dengan traveling ke beberapa negara berikut ini.

Ibiza

Pastinya sangat menyenangkan bisa berdansa dengan pasangan di bawah pantulan sinar matahari terbenam yang paling indah di Cafe del Mar Ibiza. Maka tidak heran akan ada lebih dari enam juta turis setiap tahunnya yang berkunjung kesana.

Qeensland

Senang dengan dunia bawah laut, Anda bisa snorkeling dan diving sambil menikmati indahnya terumbu karang, kura-kura, lumba-lumba di pantai laut lepas Queensland, Australia. Pemandangan bawah laut yang indah ini benar-benar tidak akan bisa dilupakan.

Bolivia

Berani menempuh jalan paling berbahaya di dunia sambil bersepeda? Kini Anda bisa traveling mengunjungi The Death Road di Bolivia. Disini mereka menyediakan tantangan bersepeda sambil menempuh jarak 3600 meter dengan ketinggian 4750 m dengan salju yang menakjubkan.

Machu Picchu Peru

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan Machu Picchu, Peru. Dengan menempuh jarak 26 mil atau sekitar 43 kilometer, Anda bisa menikmati pemandangan gunung yang indah, hutan subtropis, batu reruntuhan dan terowongan inca yang menakjubkan dan misterius.

New Zealand

Jika ingin menguji adrenalin, Anda bisa mengunjungi Selandia Baru sambil menikmati olahraga skydive dengan melompat dari ketinggian diatas jembatan sambil menikmati gletser dan kebun-kebun anggur yang indah.

India

India sangat terkenal dengan festival holi yang penuh warna, kegembiraan dan cinta. Anda bisa menikmati semaraknya festival ini pada awal musim semi.

Las Vegas

Siapa yang tidak kenal dengan Las Vegas, kota yang tidak pernah mati ini menyuguhkan kerlap-kerlip lampu dan pesta yang sangat meriah sepanjang malam.

Thailand

Lebih dari 20.000 orang setiap bulannya mengunjungi pantai Koh Phangan sambil berpesta dan ditemani matahari terbit.

0 comments:

Posting Komentar