Rabu, 03 Mei 2017

3 Situs Bersejarah di Kamboja, selain Angkor Wat

3 Situs Bersejarah di Kamboja, selain Angkor Wat
3 Situs Bersejarah di Kamboja, selain Angkor Wat
Kamboja selama ini menjadi tempat terbaik untuk traveling menelusuri candi-candi. Tak hanya ada candi Angkor Wat, namun masih banyak wisata sejarah lainnya.

Banyaknya candi di Kamboja akan membuat liburan semakin menyenangkan, terlebih, biaya masuk ke dalam situs bersejarah tersebut tidak memakan banyak uang.

Intip yuk rekomendasi candi yang bisa disambangi seperti dilansir dari berbagai sumber berikut ini.

Candi Angkor Thom

Candi Angkor Thom
Situs bersejarah ini sudah ada sejak abad ke enam belas, relief yang bisa dilihat adanya patung wajah Prasat Bayon , dan juga patung Buddha. Tempat ini sangat eksotis dan menyenangkan untuk ditelusuri. Lokasinya pun tak jauh dari kota Siem Reap.

Candi Bakong

Candi Bakong
Candi yang satu ini sangat indah, di mana relief sudah ada sejak abad ke sembilan. Di sana, Anda bisa melihat betapa kokohnya candi yang dibangun, dan situs tersebut berlokasi di pegunungan. Sehingga Anda juga bisa melihat alam yang dihadirkan.

Candi Neak Pean

Candi Neak Pean
Neak Pean ketika dibangun diperuntukkan untuk keperluan kesehatan, bahkan penduduk di sana percaya jika berenang di kolam, akan sembuh dari penyakit yang melanda. Kepercayaan ini berasal dari Hindu Kuno yang sudah menjadi rumah sakit sejak zaman Jayavarman VI. Namun pesonanya masih tetap ciamik, dan instagenic.

0 comments:

Posting Komentar