Sabtu, 06 Mei 2017

Liburan di Wakatobi dengan Kocek Yang Tidak Menguras Kantong

Liburan di Wakatobi dengan Kocek Yang Tidak Menguras Kantong
Liburan di Wakatobi dengan Kocek Yang Tidak Menguras Kantong
Berita Kesehatan - Keindahan Wakatobi merupakan perhiasan terindah di Indonesia, yang membanggakan. Jernihnya air laut dan kayanya biota laut nan melimpah membuat banyak orang jatuh cinta.

Wakatobi sendiri meski sudah menjadi 10 destinasi pioritas oleh pemerintah, masih kurang memiliki akomodasi. Jadi, saat Anda pergi ke sana, Anda bisa menginap di rumah penduduk atau guest house yang telah disediakan.

Nah, pergi ke Wakatobi pun tak perlu bujet mahal lho. Intip yuk tips murah traveling ke sana yang sudah dirangkum Okezoneinfo.

Pergi ke Kendari

Dari kota asal Anda pergilah ke Kendari terlebih dahulu kemudian lanjutkan perjalanan darat. Harga tiket pesawat lebih murah ketimbang langsung pergi ke Wakatobi. Untuk sekali perjalanan misalnya berangkat dari Jakarta mencapai Rp1 juta.

Gunakan taksi

Saat tiba di bandara Kendari, carilah taksi yang hendak mengantarkan Anda pergi ke Pantai Kendari tempat keberangkatan menuju Wakatobi. Kalau bisa tawar terlebih dahuli argo, biasanya menghabiskan biaya sekira Rp150 ribu. Lalu harga tiket kapal reguler biasanya Rp150 ribu.

Menginap di rumah penduduk

Banyak penduduk yang menyediakan jasa menginap, harga yang ditawarkan tidaklah mahal. Anda hanya perlu membayar Rp250 ribu saja satu malamnya, dan sudah termasuk makan.

0 comments:

Posting Komentar