Rabu, 10 Mei 2017

Destinasi Bulan Madu Impian yang Tak Akan Menguras Dompet

Destinasi Bulan Madu Impian yang Tak Akan Menguras Dompet
Destinasi Bulan Madu Impian yang Tak Akan Menguras Dompet
Berita Kesehatan - Untuk beberapa pasangan yang bakal merencanakan menikah atau yang baru menikah, tentunya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bulan madu. Terlebih bila dapat nikmati peristiwa romantis bulan madu, tanpa butuh keluarkan ongkos yang mahal. 

Melansir dari Cosmopolitan, Rabu (10/05/2017), seorang agen perjalanan sekalian pakar dari In The Know Experience, Lia Batkin sharing sepuluh destinasi wisata bulan madu yang akan tidak kuras rekening tabungan Anda. 

1. Pulau Daufskie, South Carolina 

Berada diantara Hilton Head, South Carolina serta Savannah, Georgia, Pulau Daufskie cuma bisa ditempuh dengan memakai kapal feri. Anda dapat nikmati bangunan bersejarah serta lihat keindahan di sekitar pulau diatas mercusuar yang di bangun pada th. 1873. Bulan madu Anda akan diperlengkapi dengan sajian makanan istimewa dari koki hebat yang dilatih di Prancis. 

2. Aruba 

Menginginkan berwisata di pulau tropis tanpa ada masalah cuaca? telah waktunya Anda berkunjung ke Aruba. Ada diluar zona badai, Anda dapat bersantai diatas pasir putih serta laut yang indah. Bila suka belanja, Anda juga tak perlu cemas karna di Aruba juga disiapkan lokasi perbelanjaan yang dekat dengan penginapan. 

3. Park City, Utah 

Jemu dengan pantai serta pulau tropis, saat ini Anda dapat berkunjung ke Park City, Utah. Cuaca dingin dengan kota yang begitu mengasyikkan, Anda serta pasangan dapat nikmati bln. madu sembari ski diatas salju yang lembut. 

4. Air Terjun Niagara 

Dijuluki dengan Honeymoon Capital of World, Air Terjun Niagara begitu pas jadikan sebagai destinasi wisata berbulan madu. Anda dapat menjelajahi beberapa daerah terpencil disana sembari mendaki serta bersepeda tanpa ada kuras tabungan. Anda dapat juga nikmati situasi makan romantis serta tenang sembari nikmati secangkir wine di Third. 

5. Riviera Maya, Meksiko 

Meksiko telah mempersiapkan armada penerbangan dari beragam negara. Jadi untuk Anda yang menginginkan nikmati indahnya kota ini, sangat banyak hotel elegan dengan ongkos cukup terjangkau, hingga Anda dapat membelanjakan duit untuk kepentingan yang lain. 

6. Jamaika 

Untuk Anda yang menginginkan liburan dengan nikmati situasi tropis, saat ini bukan sekedar mesti pergi ke Maladewa atau Seychelles. Jamaika nyatanya juga mempunyai pulau-pulau yang indah, makanan yang enak, serta wisata masyarakat lokal yg tidak kalah memikat. Dengan vila pribadi yang menghadap ke Laut Karibia serta dilatarbelakangi perbukitan indah, pastinya Anda bakal betul-betul memperoleh situasi super romantis berbarengan pasangan. 

7. Sri Lanka 

Siapa katakan bulan madu yang lama bakal menggunakan banyak cost? Anda cuma butuh berkunjung ke Sri Lanka untuk memperoleh bln. madu romantis serta eksotis sembari nikmati panorama Samudera Hindia dari kolam renang yang keren. 

8. Puglia, Italia 

Untuk pasangan yang begitu suka pada histori serta makanan unik, tak ada kelirunya untuk bertandang ke Italia. Anda dapat memperoleh penginapan yang murah di Canne Biance dengan panorama Laut Adriatik yang indah sembari nikmati bangunan kota yang teratur dengan begitu eksotis. 

9. Sonoma, California 

Menginginkan memperoleh pengalaman bulan madu yang unik serta tidak sama? Anda dapat berkunjung ke perkebunan anggur di Sonoma, California. Anda dapat bermalam di satu tempat tinggal lokal yang begitu terjangkau sembari mencicipi angur-anggur fresh dan bersantai serta spa disana. 

10. Wyoming 

Menghabiskan bulan madu di peternakan? Mungkin saja beberapa orang berasumsi inspirasi ini begitu aneh, namun sesungguhnya ini yaitu satu diantara berlibur paling romantis yang dapat Anda nikmati berdua dengan pasangan. Anda bisa bermalam di Eaton’s Ranch sembari bersantai nikmati alam yang masih tetap asri sembari berkuda. Tunggu apalagi, keluarkan jiwa koboi Anda ya.

0 comments:

Posting Komentar