Selasa, 09 Mei 2017

Ingin Liburan yang Ramah Kantong ? Ini Beberapa Destinasi Pilihan

Ingin Liburan yang Ramah Kantong ? Ini Beberapa Destinasi
Ingin Liburan yang Ramah Kantong ? Ini Beberapa Destinasi
Berita Kesehatan - Berlibur adalah aktivitas yang mengasyikkan. Berlibur juga bakal merasa makin mengasyikkan dengan berbarengan keluarga. Tetapi, berlibur untuk type ini Anda mesti lakukan persiapan ekstra. Dari mulai pilih destinasi wisata yang ramah untuk anak-anak sampai tak kuras cost. 

Nah, bila Anda punya niat liburan berbarengan keluarga terkasih, tersebut destinasi berlibur keluarga yg tidak kuras kantong seperti diambil dari Skyscanner :

1. Malaysia 

1 Ringgit Malaysia bernilai sekitaran Rp3000. Walau berkesan lebih, tetapi cost hidup harian yang lebih kurang sama juga dengan Indonesia, liburan ke Malaysia akan tidak mengonsumsi cost besar. Awalilah dari Kuala Lumpur, dimana beberapa ibu dapat belanja, lantas teruskan perjalanan Anda ke Penang untuk mencicipi bermacam makanan khas Peranakan yang bakal bikin sekeluarga kekenyangan, serta akhiri perjalanan dengan bertandang ke Johor Baru dengan ajak anak Anda bermain di Legoland.

2. Makassar 

Ingin Liburan yang Ramah Kantong ? Ini Beberapa Destinasi Pilihan

Makassar tawarkan kian lebih sebatas coto, konro, pisang epe, es palu butung, pallu bassa, mie titi, serta seafood yang lezat. Terkecuali makanannya yang enak, Anda dapat mengajak buah hati bermain menjelajah alam dengan berkunjung ke Rammang-Rammang yang seakan-akan membawa Anda ke satu desa di dalam pegunungan berbatu, Taman Nasional Bantimurung yang disebut kerajaan kupu-kupu. Disini Anda dapat juga bermain air di pantai berpasir putih Tanjung Bira.

3. Bandung 

Ingin Liburan yang Ramah Kantong ? Ini Beberapa Destinasi Pilihan

Sekurang-kurangnya ada 9 obyek wisata keluarga di Bandung yang dapat Anda kunjungi berbarengan keluarga. Menariknya destinasi ini didominasi oleh nuansa alam, hingga Anda sekeluarga dapat bersenang-senang sembari mengajarkan si buah hati untuk lebih dekat dengan alam. Sesaat untuk Anda beberapa orangtua, terlebih beberapa ibu, Anda dapat belanja baju di beberapa factory outlet yang ada di Bandung.

4. Singapura

Ingin Liburan yang Ramah Kantong ? Ini Beberapa Destinasi Pilihan

Mempunyai julukan kota di dalam taman, bikin Singapura jadi destinasi yang pas untuk memperkenalkan bermacam type flora serta fauna unik pada anak. Ada Singapore Zoo, Singapore Botanic Garden, Jurong Bird Park, Gardens by the Bay, serta Night Safari yang bakal bikin anak menyukai binatang serta tumbuhan.

Diluar itu, anak dapat belajar tentang pengetahuan alam di Science Centre, Singapore Discovery Centre, serta Singapore Art Science Museum. Ada pula Universal Studio Singapore, Sentosa Island, Snow City, serta Wild Wild Wet Water Park.

5. Malang

Ingin Liburan yang Ramah Kantong ? Ini Beberapa Destinasi Pilihan

Mempunyai bermacam pilihan obyek wisata keluarga, dari mulai wisata alam sampai taman hiburan, Malang, terutama Batu dapat dikatakan sebagai destinasi berlibur keluarga paling baik di Indonesia. Awalilah berlibur Anda di Kota Apel ini dengan singgah sesaat ke Alun-Alun Batu, lantas dilanjutkan dengan kunjungan ke Museum Angkut.

Sesudahnya, Anda dapat meneruskan wisata ke Museum Satwa, Batu Secret Zoo, serta Eco Green Park. Malamnya, ajak anak Anda bermain di Batu Night Spectacular yang penuh sinar. Teruskan perjalanan Anda dengan bermain di taman bermain Jawa timur Park 1 atau Batu Wonderland atau Selecta. Anda juga dapat mengajak buah hati untuk menuai apel serta strobery, maupun bertandang ke satu diantara air terjun indah yang dipunyai kota Malang.

0 comments:

Posting Komentar