Sabtu, 05 November 2016

Pulau Umang Surga untuk Liburan di Akhir Pekan

Pulau Umang Surga untuk Liburan di Akhir Pekan
Pulau Umang Surga untuk Liburan di Akhir Pekan
Liburan tak perlu jauh-jauh, Banten bisa dijadikan alternatif untuk mengisi akhir pekan kamu lho. Di sini ada Pulau Umang yang indah dan segar.

Lokasi Pulau Umang sebenarnya berdekatan dengan Taman Nasional Ujung Kulon. Di mana kamu bisa menemukan badak bercula satu yang dilindungi di sana. Namun, keindahan yang dihadirkan akan membuat hati senang.

Air di sana sangatlah jernih dan bersih. Kamu dapat berenang di sini dan langsung bertemu dengan pemandangan bawah laut yang indah. Pantai Umang masih sangat natural, jadi terbayangkan sebersih apa pantai ini.

Saking indahnya, UNSECO untuk memberikan gelar salah satu warisan dunia yang masih terjaga keindahan alamnya, apalagi iklim tropisnya Indonesia sangat terasa di sini.

Keindahan pulau Umang bisa kamu dapatkan hanya dalam waktu 24 jam, kamu tinggal mengendara ke jalur Banten dari Jakarta kemudian hanya dalam waktu 8 jam kamu sudah bisa menikmati keindahan alam selama di sini.

Ada dua jalur yang bisa kamu lintasi. Pertama kamu bisa lewat Padeglang dan kedua kamu bisa melewati Anyer. Namun, sayangnya, lewat Anyer memakan waktu yang lebih lama.

Sebagaimana dikutip dadi Indonesia Travel, Jumat (4/11/2016), pulau Umang sangat cocok dijadikan tempat kabur sementara dari hiruk pikuk Jakarta.

0 comments:

Posting Komentar