Minggu, 06 November 2016

Mau Temui Wanita Tercantik di Dunia, Kunjungi 5 Negara Ini

Mau Temui Wanita Tercantik di Dunia, Kunjungi 5 Negara Ini
Mau Temui Wanita Tercantik di Dunia, Kunjungi 5 Negara Ini
Berbicara tentang wanita paling cantik, setiap negara memiliki keunikan masing-masing yang bisa diunggulkan satu sama lain. Penasaran ingin melihatnya secara langsung? Coba kunjungi lima negara ini

Menurut survei di laman The Top Tens, berikut adalah daftar lima negara dengan wanita paling cantik di dunia.

Brasil

Wanita di negara republik terbesar di Amerika Selatan dan Amerika Latin ini dianggap sebagai yang paling cantik. Meski penduduknya memiliki keanekaragaman bentuk dan warna kulit, wanita-wanita dari negeri samba ini dianggap yang paling eksotis dan seksi.

Swedia

Negara di utara Benua Eropa tersebut identik dengan penduduk berkulit putih, berambut pirang, dan bermata biru. Meski orang-orang di beberapa negara tetangganya memiliki ciri yang sama, banyak yang memilih Swedia sebagai negara dengan wanita paling menarik.

Iran

Meski nampak kurang terekspos dunia, tapi banyak yang menganggap wanita Persia (nama kebangsaan kuno sebelum Iran dikenal) sebagai yang paling menarik. Selain kecantikan dan kemolekan tubuh, kepercayaan dan keloyalan wanita Iran dianggap yang paling menarik.

Jepang

Beberapa voters menanggap keimutan dan kepintaran wanita Jepang menjaga penampilan, kulit khususnya, adalah alasan mengapa Jepang patut dianggap sebagai negara dengan wanita tercantik.

India

Salah satu negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia ini dianggap sebagai negara dengan wanita tercantik. Selain eksotisme tubuh, keramahan wanita India juga menjadi alasan banyak orang memilih wanita India sebagai yang paling cantik.

0 comments:

Posting Komentar