Selasa, 08 November 2016

Indahnya Kehidupan Bawah Laut Teluk Weda di Maluku Utara

Indahnya Kehidupan Bawah Laut Teluk Weda di Maluku Utara
Indahnya Kehidupan Bawah Laut Teluk Weda di Maluku Utara
Maluku adalah surga dunia yang tersimpan di timur Indonesia. Banyak alam bebas yang masih terjaga keasriannya, terutama untuk pantai.

Sudah banyak juga traveler mengakui keanggunan dan keindahan pesona di sini, salah satunya Weda Bay atau Teluk Weda yang berlokasi di Maluku Utara. Baru-baru ini, destinasi ini dijuluki sebagai spot tepat untuk melihat hiu.

Berlokasi di Halmahera Tengah, Teluk Weda memberikan surga tersembunyi untuk para penyelam. Di mana para penyelam bisa melihat kesucian kehidupan di bawah laut. Di sini ikan sangat berlimpah, mulai dari kuda laut, pygmy, ikan tuna, ikan lumba-lumba, hingga ikan hiu.

Melangkahi setiap dinding, situs pasir hitam dengan hamparan karang dan sebuah kapal karang bekas penjajahan Jepang saat Perang Dunia II bisa ditemukan di sini. Ini akan memberikan pengalaman nan indah dan sangat cocok untuk penyelam pemula yang ingin menikmati lautan.

Sebagaimana dikutip dari Indonesia travel, Senin (7/11/2016), bisa dikatakan keindahan alam di sini tak jauh beda dari Raja Ampat atau Bunaken. Dikarenakan di sini memberikan keindahan dari atas hingga bawah, dengan adanya spesies berwarna, hingga kehidupan yang jarang ditemukan.

0 comments:

Posting Komentar