Rabu, 04 Januari 2017

Menyelam dan Nikmati Keindahan biota laut di Great Barrier Reef

Menyelam dan Nikmati Keindahan biota laut di Great Barrier Reef
Menyelam dan Nikmati Keindahan biota laut di Great Barrier Reef
Bercerita mengenai Australia, tak pernah habis untuk mengupas destinasi wisata yang menarik sehingga menjadi favorit bagi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Salah satunya ialah Great Barrier Reef atau karang penghalang besar yang membentang dan terletak di tengah laut di kawasan Cairns, Quessland,  Australia. Ternyata, Great Barrier Reef ini lebih besar dari Tembok besar Cina dan makhluk hidup yang dapat terlihat dari luar angkasa!Bagaimana keindahannya?

Great Barrier Reef merupakan gugusan karang yang membetang di tengah laut kawasan Cairns, lokasi wisata ini memberikan pemandangan yang menakjubkan, baik dari sisi satwa laut maupun terumbu karangnya.

Selama berada di sana, wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas seperti scuba diving dan snorkeling di tempat paling eksotis dan langka di dunia.
Diketahui, berkunjung ke Great Barrier Reef, wisatawan bisa menyapa lebih dari 6.600 spesies flora dan fauna, termasuk 1.500 jenis ikan, 4.000 jenis moluska dan 400 jenis terumbu karang.

Dengan begitu, wisatawan bisa bermain dengan berbagai jenis ikan, penyu, paus dan sebagainya. Bagi wisatawan yang tak bisa melakukan scuba diving atau snorkling tak perlu khawatir, mereka tetap bisa menikmati keindahan laut di Great Barrier Reef dengan menggunakan sebuah kapal yang bagian lantainya di desain menggunakan kaca.

Dengan begitu, wisatawan tetap bisa melihat terumbu karang dan biota laut di tempat tersebut. Untuk menuju lokasi juga tidak sulit, karena di sejumlah pulau di sekitar lokasi menyediakan penyewaan kapal laut maupun speed boat. Tetapi, bagi wisatawan Indonesia yang tak mau repot tak perlu khawatir.

0 comments:

Posting Komentar