Rabu, 07 Juni 2017

Tempat Romantis untuk Mengikat Janji Suci di Bali

Tempat Romantis untuk Mengikat Janji Suci di Bali
Bali tak hanya menjadi tempat romantis bagi pasangan yang tengah berbulan madu. Tetapi juga bisa menjadi destinasi terbaik untuk melakukan pernikahan.

Banyak lokasi yang menghadirkan pemandangan pantai untuk dijadikan sebagai latar hangat mengikat janji suci.

Provinsi yang dipimpin oleh I Made Mangku Pastika dan I Ketut Sudikerta, ini memang bisa mewujudkan pernikahan romantis dengan panorama memukau.

Pemandangan indah ini juga tidak hanya dimanfaatkan oleh wisatawan lokal saja, tetapi juga wisatawan asing. Jajaran hotel pun sudah mengemas paket-paket pernikahan cantik untuk melakukan akad nikah atau pemberkatan. Suasana iklim tropis, dan eksotis juga sangat indah untuk dijadikan tempat pernikahan Anda.

Penasaran kawasan mana saja yang cocok dijadikan tempat pernikahan di Bali :

Uluwatu

Meski selama ini dikenal sebagai tempat untuk melihat Pura, namun kawasan Uluwatu menjadi destinasi untuk melakukan pernikahan terbaik. Ada banyak resor mewah yang sudah menyediakan spot terbaik untuk melangsungkan janji suci.

Lokasi hotel juga banyak yang berada di atas tebing, sehingga pemandangan laut lepas dari atas tebing menjadi panorama paling diimpikan banyak orang selama ini.

Jimbaran

Kawasan Jimbaran selama ini menjadi spot untuk melakukan makan malam romantis di pinggir pantai sembari menikmati iringan musik cello, violin, dan gitar Spanyol membuat banyak orang terharu dengan fasilitas dan atraksi yang dihadirkan.

Namun, Anda bisa lho memanfaatkan restoran pinggir pantai di Jimbaran sebagai latar mengikat janji suci dengan hangat.

Ubud

Lokasi pernikahan di Ubud mungkin bisa menjadi alternatif lain bagi Anda yang ingin menikah dengan latar perkebunan yang masih asri. Dan juga menenangkan.

Suasana seperti ini memang cocok bagi pasangan yang suka pertualangan di alam bebas, dedaunan hijau bisa membuat pernikahan berjalan sangat romantis, dan begitu mengharukan. Anda bisa lho memanfaatkan restoran, atau resor mewah di sana.

0 comments:

Posting Komentar