Selasa, 27 Juni 2017

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Ini Beberapa Destinasi Wisata Terbaik Di Asia Tahun 2017

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Ini Beberapa Destinasi Wisata Terbaik Di Asia Tahun 2017

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Jika Anda sudah punya rencana untuk keliling Asia pada 2017, saatnya menentukan tujuan wisata terbaik di Asia 2017. Kini semua negara di Asia berkompetisi untuk menarik minat wisatawan asing bertandang ke negaranya masing-masing.

Berikut 10 negara wisata terbaik di Asia 2017 yang bisa Anda kunjungi seperti dilansir dari lonelyplanet.com. Salah satu destinasi wisata tersebut diantaranya terdapat Desa Wisata Pamuteran di Bali.

1. Hokkaido, Jepang

Jepang kini sedang membidik wisatawan muslim terutama dari Indonesia. Bahkan negara sakura ini sudah mempromosikan wisata halal ke negaranya. Salah satu destinasi terbaik di Jepang adalah Hokkaido. Hokkaido memiliki banyak lanskap pegunungan yang menawan. Salah satu wisata unggulannya adalah onsen, tempat pemandian air panas, tersembunyi di balik pegunungan.

2. Shanghai, Cina

Shanghai, Cina

Ingin mengunjungi menara tertinggi kedua di dunia? Inilah tujuan Anda. Shanghai Tower merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi selain taman hiburan Disneyland yang baru saja dibuka.

3. Jeonju, Korea Selatan

Jeonju, Korea Selatan

Tak bisa dimungkiri jika drama Korea membuat banyak orang Indonesia yang mendambakan berwisata ke Korea Selatan. Anda bisa menikmati surga kuliner Korea Selatan di Jeonju yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai City of Gastronomi 2012 dari UNESCO.

4. Con Dao Islands, Vietnam

Con Dao Islands, Vietnam

Taman nasional yang dibuka sejak tahun 1984 ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk wisata diving. Bahkan kini sudah banyak penerbangan langsung dari Ho Chi Minh City.

5. Hong Kong, Cina

Hong Kong, Cina

Hong Kong tak hanya memiliki gedung pencakar langit, melainkan juga memiliki taman purba yang kini menjadi destinasi unggulan yang sedang dipromosikan. Pemerintah setempat bahkan sudah menyediakan shuttle bus langsung dari kota menuju Geo Park Sai Kung yang jaraknya 50 km dari pusat kota.

6. Ipoh, Malaysia

Ipoh, Malaysia

Jika Anda pernah ke Kota Tua Jakarta, kawasan Ipoh di Malaysia ini tak ubahnya seperti kawasan kota peninggalan kolonial penjajahan. Bangunan-bangunan tua dengan berbagai kedai kopi akan menjadi wisata tempo dulu yang mengingatkan pada romansa masa lalu.

7. Pamuteran, Bali

Pamuteran, Bali

Selain memiliki Desa paling bersih di dunia, Pamuteran, Bali juga sangat dekat dengan pantai indah Menjangan. Inilah surga para diver dunia dengan kekayaan dan keanekaragaman karang laut terbaik di dunia.

8. Trang Islands, Thailand

Trang Islands, Thailand

Kawasan ini sangat berdekatan dengan Phuket, Ko Phi Phi dan Ko Lanta. Sayangnya destinasi yang disebutkan menjadi sangat ramai. Inilah salah satu destinasi yang belum banyak dikunjungi wisatawan lainnya karena keindahan hutan karst yang berada di tengah-tengah lautan. 

9. Meghalaya, India

Meghalaya, India

Salah satu destinasi petualangan terbaik di dunia kini berada di Meghalaya, India. Inilah kawasan paling asli dari kehidupan alam liar di India yang berbatasan dengan Banglades.

10. Taitung, Taiwan

Taitung, Taiwan

Kawasan yang dikelilingi bukit bukit kecil cantik berwarna pirus ini seolah menjadi surga baru di Taiwan. Terhitung hampir setiap tahun terdapat festival yang berbeda-beda mulai dari festival dalam rangka merayakan tahun baru Cina hingga festival balon udara.

1 komentar:

  1. DAILY WINS 85 MILYAR!

    Deposit mulai dari 50 ribu!

    ♦MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA♦
    ♣Depsoit Murahh♣
    •Banyak bonus•

    cukup 1 user id bisa mainkan semua permainan yang ada di Zeusbola



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola
    FACEBOOK :zeusbolame
    INSTAGRAM :@zeusbola.official
    TWITTER :@zeusbola

    #baccarat #sportbooks #livecasino #poker #idnlive #slot

    BalasHapus