Senin, 19 Juni 2017

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Sensasi Jembatan Goyang Pulau Kalong di Yogyakarta

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Sensasi Jembatan Goyang Pulau Kalong di Yogyakarta

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Kekayaan alam Yogyakarta memang begitu melimpah, para pengelola wisata juga semakin aktif hadirkan destinasi baru. Salah satunya Pulau Kalong yang berlokasi di Gunung Kidul. 

Sensasi pertualangan yang diberikan akan membuat jantung "copot", sebab wisatawan harus melewati jembatan tali bergoyang untuk mencapai pulang Kalong. Terbayangkan jika angin, dan ombak sedang kencang, guncangannya seperti apa?

Pulau Kalong sendiri merupakan sebuah karang besar yang berada di tengah lautan. Potensi wisata yang dihadirkan tak hanya cocok untuk penikmat pertualangan adrenalin. Namun, juga bisa dinikmati bagi pencinta mancing.

Di bawah karang, sudah pasti banyak ikan laut wara-wiri sehingga keberadaan pulau menjadi tempat terbaik untuk menyalurkan hobi. Wisatawan sudah pasti akan jatuh cinta dengan suasana alami yang dihadirkan.

Namun, untuk menyebrang, dan sekedar foto di Pulau Kalong, wisatawan harus membayar Rp 50 ribu. Sementara bagi yang ingin memancing harus membayar sekira Rp 100 ribu. Biaya parkir Rp 5.000, dan Rp 2.000, jadi tunggu apalagi? langsung saja meluncur.

1 komentar:

  1. SITUS JUDI ONLINE TERBAIK, TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

    Ayo segera daftarkan dirimu dan menangkan puluhan JUTA rupiah …

    Segera Bergabung Bersama ZEUSBOLA Penyedia Games Online Terbaik, Teraman, Terpercaya Dan Terlengkap!




    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607



    BalasHapus