Selasa, 04 Juli 2017

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Disneyland Geser Menara Eiffel Sebagai Destinasi Favorit Netizen


SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Disneyland Geser Menara Eiffel Sebagai Destinasi Favorit Netizen

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Kehadiran Disneyland di berbagai negara berhasil menyedot perhatian banyak wisatawan dunia. Taman hiburan yang dikelola oleh The Disney Company ini menghadirkan beragam hiburan menarik.

Dilansir Travel Leisure, melalui destinasi ini, khususnya Disneyland California sukses menggeser menara Eiffel di Paris, Perancis sebagai lokasi wisata paling populer di media sosial Instagram.

Berdasarkan laporan agregator Travel Bird, tercatat 14,6 juta tagar Disneyland California yang dipasang pengguna Instagram dalam foto liburan mereka. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan menara Eiffel.

Sementara pada tahun lalu, menara Eiffel berhasil duduk di posisi pertama sebagai wisata terpopuler di Instagram. Namun kini kepouleran destinasi yang terkenal romantis tersebut turun dan hanya dibagikan netizen sebanyak 7,2 juta tagar.

Sedangkan posisi ketiga, tetap ditempati taman hiburan buatan Disney, yakni Walt Disney World di Florida. Taman hiburan tersebut telah dibagikan sebanyak 5,4 juta tagar. Selanjutnya pada posisi keempat ada South Beach di Miami dan Tembok Berlin di posisi kelima.

0 comments:

Posting Komentar